Ka.Penyelenggara Syariah Kemenag RL Ikut Distribusikan Zakat

Ka.Penyelenggara Syariah Kemenag RL Ikut Distribusikan Zakat

Bengkulu (Inmas)- Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Aditiawarman Budi, S.Ag, menghadiri acara Pendistribusian Dana Zakat dari BAZNAS Provinsi Bengkulu bekerjasama Hiswana Migas se-Sumbagsel wilayah Bengkulu, bertempat di Kantor BAZNAS Rejang Lebong.

 

    Dalam kesempatan ini hadir Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Drs. H. Mukhtaridi Baijuri, MM. beserta rombongan, tampak juga hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Nurrofik, MM. mewakili Bupati Rejang Lebong yang berhalangan hadir, tampak pula yang hadir para Camat, Para Kepala KUA, dan perwakilan Pengusaha Minyak dan Gas.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua BAZNAS Rejang Lebong Drs. Rasyid Djamak menyampaikan ucapan “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama antara BAZNAS Rejang Lebong dan BAZNAS Provinsi Bengkulu dan Pertamina se-Sumbagsel (Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung) dalam hal ini diwakili oleh Hiswana Migas wilayah Bengkulu, yang telah bekerjasama dan memberikan bantuan dana pendidikan, dan harapan beliau BAZNAS Rejang Lebong dibantu kendaraan operasional roda empat”.

    Juga dalam kesempatan ini, Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Pak Mukhtaridi menyampaikan ucapan “semoga bantuan Dana Pendidikan, Sembako, Alat Pertanian, Gerobak Dagang, dan Alat Kesehatan (Kursi Roda) serta bedah rumah tiga unit semoga memberi dampak manfaat yang besar bagi Mustahik.

    Sementara itu Bupati Rejang Lebong dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Nurropik menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada BAZNAS Rejang Lebong, BAZNAS Provinsi Bengkulu dan Pertamina se-Sumbagsel (Hiswana Migas wilayah Bengkulu) atas kerjasamanya dalam memberikan bantuan kepada warga miskin dengan harapan agar kedepannya jumlah mustahik berkurang.

    Dalam acara tersebut peran dari semua Instansi, Dinas, Lembaga, semua Badan Usaha Swasta maupun milik daerah, dan para pengusaha dermawan yang telah berperan aktif dan bersedia menyisihkan uangnya untuk berzakat melalui BAZNAS, sehingga banyak orang miskin yang tidak mampu terbantu dengan adanya Zakat, demikian harapan Pak Aditia. (ISMN)

Bagikan :