Persiapan Ke-Kaur, Tim Volly Ball Kemenag BU Adakan Sparing Partner

Persiapan Ke-Kaur, Tim Volly Ball Kemenag BU Adakan Sparing Partner

Bengkulu Utara (Inmas) -- Jum’at 3 Oktober 2017, Tim Volly Ball Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Mengadakan Pertandingan Sparing Patner dengan siswa MAN 1 Arga Makmur, Sparing ini merupakan salah satu rangkaian persiapan tim Volly ini untuk bertanding pada HAB kemenag dikabupaten Kaur.

Tim Volly MAN 1 Bengkulu Utara ini berisikan siswa-siswa kelas XII dan Tim ini langsung dibawa oleh Kepala Madrasah Mulyanto,M.Pd dan didampingi oleh Pelatih sekaligus guru olahraganya Puryadi,S.Pd.

Tim Volly Kemenag Bengkulu Utara ini berisikan murni ASN yang ada dilingkup kemenag Bengkulu Utara dan tim ini langsung dilatih oleh kepala Kantor Kemenag Drs.H.Zainal Abidin,MH.

Dalam Arahannya Zainal mengatakan Menargetkan Tim Volly Kemenag Bengkulu Utara ini menjadi juara dalam HAB Kemenag di Kabupaten Kaur nantinya, dengan semakin banyak berlatih dan melakukan latih tanding seperti ini akan meningkatkan kekompakan tim Volly ini, Pungkasnya.

Lanjut Zainal “denga sparing patner ini akan meningkatkan pula fisik bertanding apalagi bertanding dengan yang lebih muda seperti siswa madrasah kita ini yang memiliki fisik yang masih prima dan muda.

Bagikan :