Ka. KUA Kec. Air Dikit Beri Peringatan Bagi PAI Non-PNS Yang Tidak Aktif

Ka. KUA Kec. Air Dikit Beri Peringatan Bagi PAI Non-PNS Yang Tidak Aktif

Mukomuko (Inmas) -- Ka. KUA Kec. Air Dikit Rahmat Basuki, SHI Adakan Pembinaan Kinerja Penyuluh dan Lakukan Rapat Koordinasi dengan Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kec. Air Dikit.

Acara dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit beberapa hari lalu ini dihadiri dan di ikuti oleh Seluruh Pegawai KUA mulai dari Penghulu,  Staf Honorer dan seluruh Anggota PAI Kec. Air Dikit.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengontrol Kinerja Penyuluh Agama Islam Non-PNS pasca Entri data E-PAI dan mengontrol terhadap Program-Program PAI Kec. Air Dikit yang telah dilakukan dan yang belum dilakukan.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan sekaligus untuk mengevaluasi terhadap Program PAI yang Telah di Lakukan serta memberikan pengertian bahwa PAI adalah penyuluh Agama Islam yang harus siap terhadap masalah-masalah di tempat binaannya Masing-Masing.

Dalam Pembinaannya Rahmat mengatakan Bahwa: Penyuluh Agama Islam adalah Kepanjangan dari Kementerian Agama, oleh karena itu jaga baik nama kementerian Agama dan sosialisasikan Visi dan Misi Kementerian Agama.

“Aktiflah memberikan penyuluhan-penyuluhan dimasing-masing tempat Binaan, jangan sampai ada Penyuluh Agama Islam Non-PNS yang tidak Aktif sama sekali dalam melaksanakan Penyuluhan dan terus berkoordinasi dengan anggota PAI lainnya dan Ka. KUA agar Program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, Tegas Rahmat. (Zulfatman)

Bagikan :