Kepala Kemenag MM Beri Motivasi Kepada Santri TPQ Alhidayah Penarik

Kepala Kemenag MM Beri Motivasi Kepada Santri TPQ Alhidayah Penarik

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan motivasi kepada santri Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Alhidayah kecamatan Penarik. Hal ini disampaikannya beberapa hari yang lalu ketika melakukan kunjungan di TPQ tersebut.

Kepala Kemenag Mukomuko menyampaikan pesan kepada santri bahwa menghadapi tantangan globalisasi yang sedang mengancam generasi muda sekarang adalah filternya lain dan tak bukan adalah penanaman nilai-nilai agama yang kuat sedini mungkin.

Kepala Kemenag juga berharap  kepada dewan guru TPQ agar tidak bosan dan tidak henti-hentinya memberikan bimbingan dan penanaman nilai-nilai agama pada anak usia dini sehingga anak-anak kita menjadi generasi Islami yang dapat menghadapi tantangan zaman dan era globalisasi yang mengancam generasi kita.

“Saya merasa bangga dengan semangat santeri dan guru TPQ dalam memlelajari ilmu agama di kabupaten Mukomuko ini harapan kita dengan tumbuh dan berkembangnya TPQ disetiap kecamatan akan dapat membantu orang tua menjadikan anaknya yang shaleh dan sholehah sebagai generasi Islam yang berkualitas,” harap H. Ajamalus. (tisna)

Bagikan :