Siswa BS Melaju ke Nasional

Siswa BS Melaju ke Nasional

Bengkulu Selatan (Inmas), Siswa SDIT Bengkulu Selatan, Atiqah Mardiah akan tampil pada Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke VIII tingkat Nasional di Provinsi Nangro Aceh Darusalam (08-11/10). 

Atiqah akan mewakili Provinsi Bengkulu pada cabang Pidato Bahasa Indonesia Putri untuk Tingkat SD. 

Pelepasan secara resmi telah dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis (5/10). Atiqah dilepas secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim. M. HI pada pelaksanaan apel pagi.

Dalam sambutannya H. Arsan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada kedua orang tua Atiqah yang juga merupakan bagian dari keluarga Besar Kemenag BS. Untuk diketahui Ayah Atiqa Sulistiyo.S.Pd merupakan guru pada MTsN 2 BS sedangkan Ibunya merupakan Guru Pendidikan Agama Islam pada salah satu sekolah negeri di BS. 

Kepada Atiqah H.Arsan berpesan agar Atiqah dapat tampil percaya diri dengan maksimal.

“Apapun hasilnya jika sudah berupaya dengan maksimal kita tidak akan merasa kecewa," ungkap H.Arsan.

Kepada masyarakat Bengkulu Selatan H. Arsan juga mengharapkan agar dapat mendoakan keberhasilan Atiqah pada Pentas PAI yang akan dilaksanakan pada 08-11 Oktober ini. 

"Mohon doanya kepada kita semua,  semoga Atiqah dapat tampil maksimal dan membawa nama harum bagi Bengkulu Selatan," ungkap H.Arsan.

Bersama Atiqah juga akan berangkat utusan dari Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu pada cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ),  Hifzil Quran, Cerdas Cermat, Kaligrafi Islam,  Nasyid,Debat Islam dan Kreasi Busana. 

"Kami akan turut mendampingi nanti dan akan berangkat pada 8 Oktober, Mohon doanya agar semua berjalan lancar sesuai harapan," harap H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :