Berikan Contoh Bagi Siswa, Petugas Upacara MIN 6 Mukomuko Dilakukan Oleh Guru dan Staf

Berikan Contoh Bagi Siswa, Petugas Upacara MIN 6 Mukomuko Dilakukan Oleh Guru dan Staf

Mukomuko (Inmas), Senin 25 September 2017 seperti biasa setiap senin pagi seluruh siswa/i guru dan staf melakukan kegiatan upacara bendera dihalaman MIN 6 Mukomuko, namun ada yang berbeda dengan kegiatan upacara kali ini yang mana biasanya petugas dilakukan oleh siswa/i namun kali ini petugas dilakukan oleh guru dan Staf.

Kegiatan Upacara yang petugasnya dilakukan oleh para guru dan staf ini bertujuan untuk memberikan contoh dan tauladan bagi siswa/i MIN 6 Mukomuko, selain itu kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari G30SPKI.

Kepala MIN 6 Mukomuko Rusli, S. Pd dalam amanatnya menyampaikan bahwa setiap awal bulan seluruh petugas upacara bendera akan dilakukan oleh guru-guru dan staf TU. Selain itu Rusli juga mengingatkan kepada seluruh siswa untuk senantiasa menjaga kebersihan dan membuwang sampah pada tempatnya.

Terpisah Kepala MIN 6 Mukomuko juga mengatakan bahwa tujuan dilakukannya petugas upacara di awal bulan oleh para gutu dan staf adalah untuk memberikan contoh dan motivasi kepada seluruh siswa/i, selain itu peringatan hari G30SPKI dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat memupuk rasa cinta tanah air kepada para siswa. (tisna)

Bagikan :