MAN 1 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Bendera

MAN 1 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Bendera

Bengkulu (Inmas)- Hari Senin tanggal 21 Agustus 2017, telah dilaksanakan upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu. yang diikuti oleh seluruh dewan guru, staf dan siswa/I MAN 1 Kota Bengkulu. Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.

 

    Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. juga memberikan amanat sekaligus melaksanakan pembinaan kepada seluruh peserta upacara.

    Beliau menyampaikan bahwa kita patut bangga menjadi bagian dari MAN 1. Dimana, selain ilmu pengetahuan kita juga diajarkan nilai-nilai agama yang lebih kompleks. Sehingga sampai saat ini belum pernah ada kasus kenakalan remaja, tawuran pelajar, ataupun kasus-kasus lainnya  di MAN 1 Kota Bengkulu.

    Selain itu, Beliau juga mengapresiasi siswa/siswi  MAN 1 Kota Bengkulu yang berprestasi baik ditingkat Kota, Provinsi maupun tingkat Nasional. Kakanwil juga berharap semoga prestasi tersebut tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

    Sedangkan Kepala MAN 1 Kota Bengkulu, Drs. H. Thamrin, MA, juga turut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih MAN 1 Kota Bengkulu. beliau berharap semoga prestasi dan kekompakan yang ada tetap terjaga. Terutama, Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.yang telah berkunjung ke MAN 1 Kota Bengkulu. serta memimpin upacara dan melaksanakan pembinaan. (Popi)

 

Bagikan :