Ka.KanKemenag Benteng Minta Kepala Madrasah Tingkatkan Mutu Pendidikan

Ka.KanKemenag Benteng Minta Kepala Madrasah Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bengkulu (Inmas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag  memberikan warning kepada seluruh Kepala Madrasah Negri dan Swasta mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tingkat Tsanawiyah sampai Madrasah Tingkat Aliyah untuk bersungguh-sungguh menyelenggarakan pendidikan demi terciptanya madrasah yang berkualitas.

    Kepala Kemenag Benteng mengingatkan kepada semua Kepala Madrasah agar sedini mungkin mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan perangkat pembelajaran. lakukan kerja sama antara Kepala Madrasah secara baik demi kemajuan bersama, jangan hanya memetingkan madrasahnya masing-masing. Kita ini adalah satu, harus punya jiwa kebersamaan, dan keberhasilan yang akan dicapaipun harus keberhasilan bersama tegasnya.

    Disamping mengefektifkan kerjasama antar madrasah, koordinasi dengan Kasi Pendis Kantor Kemenag Benteng dan pihak Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah juga harus dilakukan, karena sumber informasi itu berada pada Seksi Pendis dan Dikbud yang memang memiliki kewenang yang luas dibidang pendidikan pintanya.

    Saya berharap untuk tahun pelajaran 2017/2018 ini, kualiatas Output setiap madrasah dapat meningkat sehingga kepercayaan masyarakat kepada madrasah kita semakin tinggi. Disamping itu saya berharap kepada semua dewan guru agar dapat menjaga disiplin mengajar dengan baik sesuai yang telah diamanahkan kepada masing-masing guru untuk setiap bidang study tegasnya dengan nada serius.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :