Seksi PHU Kemenag Kaur Bagikan Koper Tas Jamaah Haji

Seksi PHU Kemenag Kaur Bagikan Koper Tas Jamaah Haji

Bengkulu (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh mulai Senin (17/7), menyerahkan perlengkapan jamaah calon haji Kabupaten Kaur berupa koper.

 

    Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini di pantau langsung oleh Kasi PHU Kemenag Kaur H. Sofian, S.Sos kepada 107 CJH asal Kabupaten Kaur.

    Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kasi PHU H. Sofian mengatakan dengan penyerahan koper kepada jemaah haji maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.  Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

    “Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci, “terang H. Sofian.  

    Sebelum koper diserahkan kepada jamaah, seksi PHU Kemenag Kaur sebelumnya terlebih dahulu menulis identitas jamaah haji dan memasang foto CJH pada masing-masing koper. (Puji**)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :