KUA Curtim Bekali Pemuda Kursus Catin

KUA Curtim Bekali Pemuda Kursus Catin

Bengkulu (Inmas)- Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan publik masyarakat setempat terkhusus dibidang pelayanan keagamaan, konsultasi keagamaan dan termasuk memfasilitasi kursus pasangan calon pengantin (catin).

 

    Dalam kesempatan pagi Senin (10/7) ini, KUA Curup Timur dibawah komando kepemimpinan Ahmad Firdaus,S.Ag telah melaksanakan kursus catin di Balai Nikah KUA nya dengan meminta bantuan salah satu tenaga Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS nya dalam memberikan penyuluhan / penasehatannya.

    “Ya Alhamdulillah tadi pagi telah kita laksanakan kursus catin dari salah satu pasangan catin yang pasangan laki-lakinya dari pemuda Kelurahan Talang Rimbo dengan perempuannya dari Pemudi Desa Kesambe Lama Curup Timur kita.

    Pada kesempatan ini juga, kami atas nama instansi KUA meminta saudara Aditya Candra Utama,S.Kom.I Penyuluh Agama Islam Non PNS Unit kerja khusus KUA Curup Timur kita sebagai narasumber pemberi materi penyuluhan / penasehatan pada pasangan catin yang mengikuti kutsus catin ini,” ungkap Firdaus, Senin (10/7).

    Terakhir Kepala KUA ini menuturkan, dengan adanya pelaksanaan kursus catin diharapkan pada pasangan pemuda / pemudi yang telah mengikuti kursus catin agar bisa merealisasikan dalam kehidupannya akan pentingnya melaksanakan perintah sunnatullah menikah-nya ini. (Aditya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter