Penyelenggara Kristen Kemenag RL Terima Kunjungan Anggota Yonif 144

Penyelenggara Kristen Kemenag RL Terima Kunjungan Anggota Yonif 144

Bengkulu (Inmas)- Penyelenggara Kristen, Rejang Lebong, Rabu, 31 Mei 2017.  Kepala Penyelenggara Kristen Rejang Lebong Ibu Minarmin Telaumbanua, S.Th mendapat kunjungan dari anggota Yonif 144. Kunjungan dari anggota Yonif 144 bertujuan untuk meminta data Gereja-gereja terbaru yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

 

    Data tersebut akan dipergunakan sebagai data arsip bagi kantor Yonif 144 apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Selain data gereja-gereja yang ada di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong, anggota Yonif 144 juga meminta data tempat ibadah dari agama Hindu, Budha dan Katolik.  

    Perkunjungan ini dilakukan tidak hanya untuk keperluan Yonif 144 meminta data Gereja-gereja dan data tempat agama yang lain tetapi juga sebagai bentuk pembinaan dan membina hubungan yang baik antara Yonif 144 dan Kantor Kementerian Agama kabupaten Rejang Lebong secara khususnya bagian Penyelenggara Kristen.

    Kepala penyelenggara Kristen Kabupaten Rejang Lebong juga memperkenalkan bentuk-bentuk pelayanan yang dilakukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong bagi anggota Yonif 144 yang berkunjung untuk diketahui.

    Kepala Penyelenggara Kristen Kabupaten Rejang Lebong juga berharap adanya kerjasama yang berkelanjutan dengan kantor Yonif 144 berkaitan dengan pelayanan kepada umat. (Yoel Sutrisno)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :