H.Sipuan: Jadikan Lima Nilai budaya Kerja Ruh Bekerja, Jangan Hanya Slogan

H.Sipuan: Jadikan Lima Nilai budaya Kerja Ruh Bekerja, Jangan Hanya Slogan

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM meminta aparat sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Kaur untuk secara sungguh-sungguh menerapkan lima nilai budaya kerja. Bukan hanya menjadi slogan saja, namun harus bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam lingkungan kerja.

 

    Hal itu disampaikan H. Sipuan, SAg, MM ketika menjadi Pembina apel pagi dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Kamis, (04/05).

    Lima nilai hudaya kerja, yakni  integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan. Menurut Kepala Kemenag Kaur, harus bisa menjadi ruh dan jiwa yang selalu menyemangati seluruh aparatur ketika berkiprah di Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, H. Sipuan juga meminta kepada Kasubag Tata Usaha untuk membuat jadwal petugas pembina dan pemimpin apel pagi dan sore. Selain itu ia juga meminta setiap pembina apel sebelum memberikan amanatnya diwajibkan melafalkan  yel-yel lima nilai budaya kerja. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :