Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Takziah

Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Takziah

Bengkulu (Inmas)- Sebagai bentuk kepedulian dan panggilan jiwa sosial, pagi menjelang siang, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit Rahmat Basuki, S.HI menghadiri Takziah atas Meninggalnya salah satu warga Desa Air Dikit dengan didampingi Penghulu KUA Air Dikit Helmison,S.Ag. Rahmat Basuki mengunjungi rumah Rumah duka, guna menghadiri takziah atas meninggalnya Harianto warga Desa Air Dikit (15/05).

 

    Tampak hadir dalam takziah itu, Camat Kecamatan Air Dikit  Bapak Iskameri, S.Pd, M.Si dan Beberapa Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Air Dikit Bapak Zulfatman, S.AP, Bapak Sutrisno, dan Ibu Rosi Deni Fitri S.Sos.I serta tokoh agama dan Masyarakat setempat.

    Dalam kesempatan itu, Rahmat Basuki mewakili keluarga Besar KUA Kecamatan Air Dikit turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan beliau mendoakan semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan di tempatkan pada tempat yang layak. Dan Mengajak seluruh hadirin untuk mengirimkan Al-Fatihah

    Rahmat Basuki, berpesan kepada keluarga yang mendapat musibah agar selalu sabar dan ikhlas menerima cobaan itu serta berserah diri kepada Allah SWT, karena suatu musibah merupakan cobaan yang diberikan kepada hamba-Nya.

    "Musibah bisa datang kapan dan dimana saja, tidak mengenal siapa saja, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi saat ini, esok dan lusa", Jelas Helmison.

    Dan kemudian acara di akhiri dengan Doa untuk Almarhum oleh Bapak Sutrisno Penyuluh Agama Islam Kecamatan Air Dikit (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur : H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :