Loading...

Berita

Kepala Kemenag Seluma Himbau Pejabat dan JFU Pakai Kopiah

Kepala Kemenag Seluma Himbau Pejabat dan JFU Pakai Kopiah

Bengkulu (Inmas) – Setelah beberapa hari melaksanakan aktifitas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, banyak perubahan yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Baru Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI diantaranya menharuskan Pejabat dan JFU disaat bekerja memakai Kopiah tanpa terkecuali.

 

    Disaat pengelola website Kemenag seluma melakukan peliputan kepada Kepala Kemenag Seluma itu beliau menegaskan kita semua harus melakukan perubahan dan perbaikan, guna untuk kebaikan Kementerian Agama Ujarnya.

    Menurut Ka.KanKemenag itu beliau sampaikan setelah mengikuti Rakerda beberapa hari yang lalu bahwah Kemenag Seluma hampir semuanya belum berhasil, maka dari itu saya akan melakukan perubahan maksimal untuk kebaikan kita bersama. pungkasnya.

    Terkait dengan pengharusan memakai Kopiah Kepala Kemenag menyampaikan himbauan dari Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu termasuk berpakaian rapi dan sopan baik laki – laki maupun perempuan, maka saya berkuajiban untuk menyampaikan hal tersebut kepada Pejabat dan JFU yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Seluma.Tuturnya.

    Beliau sangat mengharapkan kedepannya Kemeneterian Agama Kabupaten Seluma harus lebih baik dari yang sebelumnya dan berkinerja maksimal dalam Tugas Pokok dan Fungsi masing – masing ASN. Harapnya. (BN)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter