IAIN Tarik 12 Mahsiswa PPL di MTsN 1 Kota Bengkulu

IAIN Tarik 12 Mahsiswa PPL di MTsN 1 Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Selama dua bulan sejak diserahkannya Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) pada tanggal 16 Januari 2017 yang lalu. Sebanyak 12 Orang mahasiswa IAIN  yang terdiri dari  4 orang dari Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), 4 orang dari jurusan Bahasa Inggris dan 4 orang dari jurusan Bahasa Arab. Telah menyelesaikan masa PPL mereka di MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Alhamdulillah walaupun secara sederhana pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 pukul 11.00 WIB. Bertempat di ruang serba guna MTsN 1 Kota Bengkulu, telah dilaksanakan acara penarikan kembali 12 Mahasiswa PPL IAIN di MTsN 1 Kota Bengkulu oleh DPL IAIN Bengkulu.

    Ketua kelompok mahasiswa Aflan menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan  kekurang dari  mereka selaku mahasiswa PPL yang sedang belajar di MTsN 1 Kota Bengkulu ini. Juga ucapan terima kasih atas segala bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan. Dari segenap keluarga besar MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Sementara DPL mahasiswa PPL IAIN Dr. Syafrizal, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada pihak Madrasah atas kesediannya menerima penempatan mahasiswa PPl IAIN Bengkulu. Beliau berharap kedepan dapat terjalin kerja sama yang lebih baik lagi.

    Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Karmila, S,Ag. M.Pd. dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada seluruh mahasiswa PPL yang banyak membantu di dalam proses pembelajaran. Beliau berharap, semoga mahasiswa PPL dapat meraih kesuksesan di kemudian hari. (Popi/Ramsi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :