Dakwah PAI NON PNS Kec. Curup Tengah Merambah Kabupaten Tetangga.

Dakwah PAI NON PNS Kec. Curup Tengah Merambah Kabupaten Tetangga.

Bengkulu (Inmas) 18/04 - Keberadaan PAI NON PNS bagi masyarakat Kec. Curup Tengah sangat terasa. Antara lain terlihat dari aktivitas dakwah yang dilakukan oleh PAI NON PNS. Mulai dari pengajian rutin harian, mingguan atau bulanan atau melalui kegiatan lain yang bernafaskan keIslaman. Hal ini ternyata mampu membuat hubungan antar masyarakat dengan PAI NON PNS dapat terjalin harmonis dan bersinergi.

PAI NON PNS melalui beberapa kegiatan itu mampu menanamkan nila-nilai dakwah yang mengena dan dibutuhkan oleh masyarakat. Paktor inilah yang kemudian membuat masyarakat semakin merasa tercerahkan dengan keberadaan PAI NON PNS.

Menarik diamati ketertarikan masyarakat ini juga merambah kepada masyarakat disekitarnya bahkan sampai ke kabupaten tetangga. Wawan Miharjo salah seorang PAI NON PNS menuturkan bahwa ia seringkali diundang dalam berbagai Acara Kemasyarakatan seperti walimatul ursy.

“ya, kita memang sering diminta untuk memberikan tausyiah dari berbagai tempat bahkan sampai kekabupaten tetangga. Melalui ini kita menyampaikan misi-misi dakwah kepada masyarakat”. Ungkapnya.
Ditanyai tentang materi dakwah yang disampaikan, Wawan Miharjo menyampaikan bahwa ia menyampaikan sesuai permintaan masyarakat. (Humas KUA)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :