KUA SAM Seluma Pasang Spanduk Layanan Masyarakat

KUA SAM Seluma Pasang Spanduk Layanan Masyarakat

Bengkulu (Inmas) - Menindaklanjuti instruksi Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu kepada seluruh KUA se Propinsi Bengkulu untuk memasang Spanduk pelayanan terhadap masyarakat dengan tema “ Bersih Melayani dan Lebih Dekat Melayani Umat”, Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI pada hari Senin (03/04) pukul 08.00 Wib segera melakukan pemasangan Spanduk seperti yang diinstruksikan Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu tersebut. Pemasangan dilakukan di tempat strategis yakni di depan teras masuk KUA Semidang Alas Maras yang mudah terlihat dan terbaca oleh masyarakat.

Marlius menjelaskan bahwa pemasangan spanduk ini secara tidak langsung menjaga citra Kementerian Agama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang bersih melayani dan senantiasa dekat dengan masyarakat. diharapkan dengan tema tersebut Kementerian Agama dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibidang keagamaan dan senantiasa mengedepankan lima nilai budaya kerja yang sudah disosialisasiskan, yakni integritas, profesionalitas, inovatif, bertanggung jawab, dan keteladanan”.

Kementerian Agama terus berbenah khususnya KUA yang telah menandatangani Fakta Integritas untuk terus berusaha bersih melayani dan bebas dari segala macam pungutan liar dan diharapkan kedepannya akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Kementerian yang benar-benar bersih melayani, Demikian Marlius. (mr)

Bagikan :