Seksi PHU Kemenag Seluma Terima Tim Monitoring Kanwil

Seksi PHU Kemenag Seluma Terima Tim Monitoring Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2-  beberapa hari yang lalu Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menerima Tim Monitoreng dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (Bidang Haji) dalam rangkan penyelesaian Paspor CJH Berangkat 2017.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala Seksi PHU Kemenag Seluma H. A. Marhaen, S.Ag menerima langsung Tim Moniv dari Bidang PHU diruaang kerjanya bersama JFU.

    Disampaikan olleh beliau kegiatan tim moniv tadi bertujuan untuk memantau penyelesaian paspor 134 CJH Berangkat 2017 dan menyampaikan persiapan penambahan koota normal kabupaten seluma ujarnya.

    Menurut marhaen bahwa pada saat ini hampir 90% paspor CJH selesai tinggal beberapa orang saja yang belum menyetorkan dan menyiapkan paspor akan tetapi kita semua sudah laporkan kepada tim moiv tadi bisa dipastikan beberapa hari ini lengkap tambahnya.

    Beliau juga berharap kepada semua CJH Berangkat 2017 ini untuk selalu menjaga kesehatan serta melakukan persiapan manasik haji Kabupaten maupun kecamatan harapnya. (MB)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :