Drumband Fastabiqul Khairat Meriahkan Dirgahayu MAN 2 Kepahiang

Drumband Fastabiqul Khairat Meriahkan Dirgahayu MAN 2 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2 – Dirgahayu ke-23 MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd merupakan saat yang dinanti oleh segenap siswa, guru, dan karyawan serta seluruh jajaran Madrasah dan sekolah di Kab. Kepahiang maupun Kab. Tetangga. Karena merupakan salah satu ajang yang dinanti siswa untuk menguji kemampuan dengan mengikuti kompetisi yang telah berlangsung 2 hari. Ungkap Murni di ruang kerjanya, Rabu (22/2).

Salah satu pembina Drumbend Hasni, S.Pd menuturkan bahwa penampilan atraksi drumbend Fastabiqulkhairat adalah untuk menghibur seluruh peserta yang menghadiri dirgahayu MAN 2 Kepahiang. “Keberhasilan  penampilan drumbend memukau penonton karena kerja keras anggotanya berlatih dengan sungguh-sungguh,” ungkap Hasni.

“Pada ajang kompetisi ini merupakan kegiatan sosial untuk satu kesatuan, saling mengenal, tukar pikiran, sekaligus mengukur life skill sebagai tolak ukur ke depan,” tambah Murni.

Dengan penampilan drumbend yang memukau penonton Murni berharap semoga akan memberikan kesan kepada semua yang menyaksikan dan memberikan kebanggaan tersendiri pada anggota dan keluarga. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :