Sekda Benteng Akui Buku Profile Kemenag Benteng Penuh Ispiratif

Sekda Benteng Akui Buku Profile Kemenag Benteng Penuh Ispiratif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Berdasarkan surat tugas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Bobi Hertanto,S.ThI selaku staf Kepala menjalankan tugas berikutnya yaitu menyerahkan Buku Profile Kemenag Benteng dan Kalender tahun 2017 ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam kesempatan itu kami disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Muzakkir Hamidi diruang kerjanya,Ujar Bobi.

    Muzakkir Hamidi menyambut baik inovasi dan kreatifitas dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam mengkemas informasi-informasi mengenai Kemenag, salah satunya dengan membuat Buku Profile Kemenag Benteng, ini merupakan inovasi inspiratif, kata pak Sekda.

    Semoga kedepan Kemenag Benteng bisa menjadi Promotor ,sehingga sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah kami sangat mengapresiasi terobosan-terobosan yang selama ini dilakukan oleh pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terutama dalam pelayanan Ummat. Ujar Muzakkir.

    Ditambahkan oleh Muzakkir bahwa tidak lama lagi kita akan mengadakan Seleksi Tilawatil Quran, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten guna persiapan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingka Provinsi di Kabupaten Lebong tahun ini.

    Oleh karena itu terkait dengan berbagai macam persiapan kami dari pihak Pemda sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari pihak Kementerian Agama guna mensukseskan hajat tersebut.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :