GAS Ke-9 MAN 2 Kepahiang Dibuka Oleh Kakanwil Prov. Bengkulu

GAS Ke-9 MAN 2 Kepahiang Dibuka Oleh Kakanwil Prov. Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2 – Gebyar Art and Sport (GAS) ke-9 MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd resmi dibuka oleh kakanwil Prov. Bengkulu yang berlangsung pukul 08.30 WIB di Panggung Budaya kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 20/2.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd serta rombongan tiba di MAN 2 Kepahiang bertujuan untuk menghadiri pembukaan GAS guna memotivasi para kontingen untuk berlaga di ajang kompetisi yang berlangsung selama 6 hari.

“Saya akan mendukung sarana dan prasarana MAN 2 Kepahiang, agar pembelajaran dapat berlangsung nyaman, tenang sehingga dapat mewujudkan siswa yang cerdas intelektual, berkarakter, berkualitas, dan berbudi luhur,” pesan Bustasar.

“Sebentar lagi akan ada Kompetisi Sain Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), tentunya siswa juga harus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi tersebut, juga para siswa jangan dekati narkoba dan pergaulan bebas,” tambah Bustasar.

Melalui kegiatan GAS ini Murni berharap semoga para kontingen dapat berkompetisi secara sehat, serta dapat mencetak siswa yang berprestasi dan menjadi tolak ukur ke depan untuk berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :