MIS GUPPI Swadaya Bangun Perpustakaan Mini

MIS GUPPI Swadaya Bangun Perpustakaan Mini

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/02 -- Tahun 2016 yang lalu sekolah MIS GUPPI NO.13 Tasik malaya telah memfasilitasi dan membangun perpustakaan mini dilingkungan sekolah dengan swadaya para guru baik yang berstatus sebagai PNS maupun non PNS. Untuk program tahun 2017 perpustakaan MIS GUPPI akan memanfaatkan perpustakaan dengan memperbanyak buku-buku bacaan baik buku pelajaraan maupun buku buku cerita baik buku agama maupun buku umum yang banyak diminati para siswa.

Keberadaan perpustakaan memiliki tujuan untuk meningkatkan minat baca serta membudidayakan membaca dalam semua tingkataan siswa. Dengan keberadaan teknologi di khawatirkan pada era teknologi sekarang yang mungkin hilangnya minat untuk membaca buku terutama para siswa/i yang masih dalam jenjang pendidikan dasar. Perpustakaan MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya dikelolah oleh Ibu Dwi Fitriani S.Pd.I selaku guru yang mengajar disekolah dengan jam kerja setiap hari dari jam 8.00 sampai waktu pulang sekolah. 

Untuk saat ini persediaan buku masih sangat terbatas karena perpustakaan sekolah ini baru selesai kita bangun pada akhir tahun 2016 Semoga pada tahun ini kita akan memperbanyak dan menambah reverensi buku ungkap ibu Nurlelawati S.Pd.I.M.Pd.I selaku kepala sekolah MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya. Harapan besar dari pihak sekolah mudah –mudahan dengan adanya perpustakaan kita tingkatkan dan lestarikan siswa/i gemar untuk membaca baik disekolah maupun dirumah. (Ira)

Bagikan :