MIN 3 Rejang Lebong Terima Kunjungan Dosen Pegawas PPL STAIN

MIN 3 Rejang Lebong Terima Kunjungan Dosen Pegawas PPL STAIN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- MIN 3 Rejang Lebong menerima kunjungan dari pihak Dosen pembimbing  PPL STAIN Curup.

    Setelah beberapa waktu lalu MIN 3 Rejang Lebong menerima mahasiswa Praktik sebanyak empat orang mahasiswa,  pada minggu kedua pelaksanaan praktik ini dosen pembimbing lapangan memberikan  kesempatan kepada pihak Min 3 Rejang Lebong, lebih tepatnya kepala sekolah, untuk memberikan penilaian awal pada para mahasiswa praktik.

    Penilaian awal ini diberikan dalam bentuk  pendapat dan realita tentang sikap mahasiswa, prilaku mahasiswa, sosial dan kesan selama sepekan ini, jika ada prilaku mahasiswa yang kurang baik, atau tata cara mengajar yang kurang berkenan, juga mahasiswa yang kurang serius dalam melaksanakan praktik bisa di laporkan dalam bentuk tulisan , yang sudah disiapkan oleh pihak satin Curup.

    Mahasiswa yang praktik di Min 3 rejang lebong berjumlah 4 orang mahasiswa yang terdiri dari 1 laki – laki dan tiga perempuan , 2 mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam dan 2 Mahasiswa  jurusan Pendidikan guru madrasah Ibtidaiyah.

    Dalam kunjungan kali ini dosen pembimbing lapangan memantau secara langsung mahasiswanya dalam melakukan kewajibanya, dan  kepada kepala sekolah min 3 rejang lebong yaitu Bapak Endang suriaji , beliau mengatakan bahwa   mahasiswa PPL wajib mematuhi tata tertib disekolah seperti halnya guru  disini, sehingga setiap pelajaran dan setiap kegiatan yang dilaksanakan akan dinilai oleh kepala sekolah  dan guru pamong. (Humas MIN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :