Ka.KUA Arga Makmur Ikuti MUSDA MUI Kabupaten Bengkulu Utara

Ka.KUA Arga Makmur Ikuti MUSDA MUI Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Kepala KUA  Kecamatan Arga Makmur, Hamid Muhakam menghadiri Musyawarah Daerah (Musda MUI) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu, (14/01).

    Acara yang di pusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut di hadiri dan dibuka secara langsung oleh Staf Ahli Bupati Bengkulu Utara Bidang Pemerintaha, Drs. Said Idrus Albar, MM.

    Selain acara Musyawarah Daerah MUI Kab. Bengkulu  Utara juga di hadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H.M. Soleh, M.Pd, unsur FKPD Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala Dinas Badan Kantor se-Bengkulu Utara serta perwakilan MUI Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara.

    Acara Musda MUI yang dilaksanakan selama satu hari tersebut telah menghasilkan keputusan dimana ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara secara resmi dijabat oleh Jaya Rahmat, SE,  untuk wakil ketua MUI di jabat oleh H. Syahroni, MHI, Sekretaris MUI adalah H. Towilan, M.Pd dan Bendahara MUI terpilih adalah Hamid Muhakam, MHI.

    Kepala KUA Kecamatan Arga Makmur, Hamid Muhakam, MHI pada kesempatan tersebut menuturkan harapan dengan terpilihnya Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara kedepanya MUI bisa menjadi lebih baik.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :