Usai Ingatkan Penulisan Buku Nikah, Ka.KUA Pino Raya Foto Bersama

Usai Ingatkan Penulisan Buku Nikah, Ka.KUA Pino Raya Foto Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas), Sesuai dengan jadwal setiap Senin KUA Pino Raya BS Provinsi Bengkulu menggelar apel pagi. Dalam kesempatan itu pembina apel yang langsung diambil alih oleh Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin,S.Pd.I kembali mengingatkan staf untuk lebih teliti dalam penulisan biodata pada NB maupun buku nikah sebelum diberikan atau dinyatakan benar sesuai administrasi.

“Mohon kepada kita semua khususnya staf yang dipercaya menulis NB dan buku nikah untuk lebih teliti lagi, tujuannya agar tidak terjadi kesalahan, ini demi kebaikan bersama,” tegas Wahidin.

Wahidin juga menegaskan apel hari pertama masuk atau awal minggu ini penting dilakukan karena juga dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja minggu yang sudah terlewati sebagai bahan perbaikan dan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Setelah apel, dilanjutkan silaturrahmi dan saling berjabat tangan kemudian foto bersama di depan kantor KUA. Ini merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mudah dan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

 

Bagikan :