H.Tasri: Peringatan HUT RI ke-71 Momentum Sarana Pendidikan

H.Tasri: Peringatan HUT RI ke-71 Momentum Sarana Pendidikan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Peringatan Hari Ulang Tahun Republic Indonesia Ke 71 agar di jadikan momentum sebagai sarana pendidikan serta hiburan bagi rakyat . hal ini dikatakan Kepala Kator Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs H Tasri MA saat mengikuti upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 71 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lebong pada Rabu (17/08)

Dalam keteranganya ia mengatakan 71 tahu yang lalu para pahlawan berjuang melawan penjajah belanda dengan mengorbangkan jiwa dan raga untuk mencapai tujuan Indonesia merdeka, menghapus penjajahan di atas dunia, sehingga terwujudlan Negara Kesatuan Republic Indonesia yang kita cintai ini.

Sekarang tinggal menikmati, mengisi, membangun, kemerdekaan ini, sehingga menjadi Negara adil makmur dan sejahtera, dengan menjunjung keteguhan ideology bangsa, konstitusi Negara dan nilai-nilai keutamaan bangsa. tanpa itu semua kebesaran kita sebagai bangsa yang besar  akan punah tergulung oleh sejarah.    

“Bangsa indonesia pada saat ini berada pada persaingan global. kompetisi antar negara, luar biasa sengit, karena itu rakyat Indonesia harus kreatif dan berjuang keras untuk bisa bersaing dengan Negara lain”, katanya

Untuk memenangkan persaingan itu rakyat Indonesia harus berani berjuang dan bersaing bahu mebahu melakukan terobosan melakukan pembangunan sesuai dengan kiprah dan kemampuanya masing-masing. Jika tidak berani melakukan itu semua kemajuan Indoneia akan terhalang oleh ketimpangan, kemiskinan, pengangguran, kesenjangan sosial, terlebih lagi akan terjajah di negri sendiri.  

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :