Ka.KUA Pino Raya BS Terus Bina Anggota PAH

Ka.KUA Pino Raya BS Terus Bina Anggota PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas), Guna meningkatkan prioritas kerja masing-masing tenaga penyuluh agama honorer (PAH) se Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), belum lama ini Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin,S.Pd.I terus berupaya dan melakukan pembinaan kepada penyuluh.

Evaluasi bulanan itu membahas semua program dan hambatan di lapangan. Semua anggota hadir, sebagai wujud aspirasi menerima bekal ilmu tambahan untuk pedoman sebelum kembali terjun ke lapangan.

“Pembinaan kepada PAH terus diupayakan setiap bulannya, ini dalam rangka pendekatan agar lebih dan mudah dalam berdakwah atau menjalankan tugas di lapangan,” kata Wahidin.

Diakui Wahidin, meskipun surat keputusan (SK) pengangkatan tenaga PAH Juni-Desember 2016 belum keluar, namun kepada PAH tetap diminta menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Harapan, SK kembali terbit sehingga dapat beraktivitas sebagaimana mestinya dan hasil yang memuaskan dalam hal pembelajaran di lapangan.

Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Ust. Maryono mengaku rekan-rekan memang sudah mempertanyakan SK lanjutan, mereka berharap kembali di angkat tanpa harus seleksi ulang.

“Mudah-mudahan secepatnya SK lanjutan atau apapun bentuknya segera turun,” ujar Maryono. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :