Kemenag Benteng Safari Ramadhan Wilayah Pedalaman

Kemenag Benteng Safari Ramadhan Wilayah Pedalaman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Tim Selasa malam kemaren 14/06 lebih kurang pukul 19.20 Wib, tiba di wilayah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana wilayah Kecamatan ini berada di wilayah pedalaman di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tibanya jajaran Kemenag Benteng bersama Tim disebuah Desa yaitu Desa Bajak III Kecamatan Pagar Jati Benteng, dalam rangka pelaksanaan Safari Ramadhan bersama Tim, dimana setibanya di Lokasi masjid yang dituju di Desa tersebut yaitu Masjid Al-Azhar disambut dengan antusias warga Desa tersebut.

Adapun jajaran Kemenag Benteng tersebut dipimpin lansung oleh Kepala Kemenag Benteng  Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati dan Merigi Sakti Mingguan Kanada, Kepala MTsN Taba Penanjung Abdul Hakim dan Kepala MIN Layang Lekat Ediantori, S. Pd. I.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut diawali dengan pelaksanaan Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Sholat Tarawih, usai pelaksanaan sholat taraweh, acara dilanjutkan dengan ceramah Agama yang lansung disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, usai penyampaian Ceramah Agama, Kepala Kemenag Benteng memberikan berupa buah tangan kepada pengurus Masjid yang lansung diterima oleh Imam Masjid Rudi Hartono,berupa bantuan Al-Qur’an untuk masjid.

“Semoga dengan pemberian Al-Qur’an ini nantinya Jamaah Masjid kita semakin ramai dan menggalakan membaca Al-Qur’an terutama pada bulan puasa untuk tadarusan bersama”, ungkap Kepala Kemenag Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :