MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Adakan Rapat Pesantren Kilat

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Adakan Rapat Pesantren Kilat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/6-  Dewan guru mis guppi no. 13 tasik malaya mengadakan rapat panitia classmeeting / pesantren kilat, senin, 30 Mei 2016.

Setelah selesai pelaksanaan ujian semester genap hari ini pada jam 11.00 seluruh dewan guru dan kepala sekolah mengadakan rapat clasmeeting yang bertepatan dengan hari puasa. Classmeeting akan mulai dilaksanakan setelah libur pertama puasa nanti, karena bulan puasa panitia classmeeting mnggantikan dengan kegiatan pesantren kilat, yang didalamnya berisi tentang kegiatan keagamaa, termasuk perlombaan   yang diadakan.

Berdasarkan rapat ketua panitia pesantren kilat yaitu  bapak mirwan hadi saputra dan  ibu Rika Puspita sari, beliau menyampaikan perlombaan yang akan diadakan antara lain, lomba hafalan surat pendek, hafalan doa sehari – hari,  asmaul husna, yasin, pidato dan sholat.

Semua perlombaan mempunyai tujuan membentuk, siswa – siswi yang religius dan menguasai  surat pendek, yasin, dan doa sehari – hari dan yang terpenting lagi siswa terbiasa sholat  dengan baik dan benar.

Berdasarkan hasil rapat, pesantren kilat akan dilaksanakan menggantikan classmeeting, mulai hari senin, 6 Juni 2016 dengan panitia yang sudah ditetapkan, tata cara pelaksanaan lomba juga sudah di umumkan, pendaftaran siswa yang akan mengikuti lomba di mulai besok hingga hari sabtu tanggal 4 Juni 2016.

Sang juara dari masing- masing cabang lomba nantinya akan di umumkan bersamaan dengan pembagian raport, sekaligus mengumumkan juara kelas dan juara umum.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :