Perpisahan MTs Nurul Kamal RL Berlangsung Haru

Perpisahan MTs Nurul Kamal RL Berlangsung Haru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/6- Tidak seperti acara perpisahan kelas sembilan pada tahun-tahun sebelumnya, Kali ini MTs Nurul kamal adakan acara perpisahan kelas sembilan dengan suasana lebih meriah.

Selain di meriahkan oleh organ tunggal, Juga sederetan acara dari siswa MTs Nurul kamal yang begitu banyak. Dari sekian banyak acara terdapat satu tarian yang dibawakan oleh siswa kelas delapan yang menyedot perhatian para undangan.

Dalam acara perpisahan kelas sembilan yang diadakan hari Rabu kemarin (25/05) turut diundang Kasi Madrasah Kemenag Rejang Lebong beserta rombongannya, Juga tidak ketinggalan wali kelas sembilan. Dalam sambutannya, Kepala MTs Nurul kamal, Yonis Firma , S. Ag, M. Pd. I, Mengatakan “Hari ini siswa kelas sembilan telah resmi dilepas dari menempuh pendidikan di MTs Nurul kamal, Namun bukan berarti telah selesai dalam melakukan perjuangan, Tetapi adalah babak baru untuk terus meneruskan perjuangan dalam rangka menggapai kesuksesan”, Ungkapnya, Rabu (25/05).

Yonis juga menambahkan bahwa pentingnya pendidikan untuk menuntun kita semua dalam proses kehidupan, Baik pendidikan formal melalui lembaga pendidikan maupun pendidikan sosial dari lingkungan masyarakat.

Usai memberikan sambutannya,Kepala MTs Nurul Kamal langsung menyerahkan siswa kelas sembilan kepada orang tuanya masing-masing juga ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mendidik para siswa di MTs Nurul Kamal.

Selain itu, Kasi Madrasah Kemenag Rejang Lebong, Drs. Kadar Najmidin dalam sambutannya sempat menyinggung beberapa kegiatan yang diadakan di MTs Nurul Kamal, salah satunya adalah keberhasilan siswa Karya Ilmiah Remaja yang membuat robot Mobile. Beliau mengungkapkan bahwa baru kali ini ada siswa MTs di Rejang Lebong yang berhasil membuat robot, Meskipun sederhana namun memiliki displin ilmu yang tinggi.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :