Hadapi UN, Siswa/i MAN Manna Dzikir Bersama

Hadapi UN, Siswa/i MAN Manna Dzikir Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/3- Menjelang menghadapi Ujian Madrasah dan Ujian Nasional Siswa-siswi kelas XII pada hari sabtu, 12 Maret 2016 melakukan Dzikir bersama di Mushalah Madrasah Aliyah Negeri Manna. Diikuti oleh Dewan Guru, TU dan Karyawan, pelaksanaan Dzikir dilaksanakan setelah selesai Shalat Dzukur yang bertindak sebagai Imam Kepala MAN Manna Ahmad Zubair dan dzikir dipimpin oleh Drs. Zaid, MA 12/03.

Sebelum pelaksanaan Dzikir Kepala MAN Manna menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi agar berdzikir dan berdo’a dengan khusyu’ meminta kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kelulusan dalam menghadapi Ujian Nasional. dapat meraih nilai yang terbaik dan dapat menerusakan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi serta dapat menggapai apa yang dicita-citakan.  

Diadakannya dzikir bersama ini untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2015/2016 dapat lulus semua dalam mengikuti Ujian Nasional. Karena selain berusaha semaksimal mungkin mudah-mudahan juga dengan Do’a dapat membantu dalam kelulusan.

Dzikir yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi, Dewan Guru, TU dan Karyawan berlangsung sangat khidmat, sampai akhir. Mudah-mudahan dengan Dzikir dan do’a segala keinginan untuk dapat lulus dikabulkan oleh Allah SWT.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :