Kemenag Benteng Puji Siswa Kreatif

Kemenag Benteng Puji Siswa Kreatif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memberikan pujian kepada Siswa/siswi Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN Kecamatan Taba Penanjung Desa Bajak I Kabupaten Bengkulu Tengah.

Apa pasalnya Kepala Kemenag Benteng memberikan pujian kepada Siswa/siswi MTsN tersebut, ini disebabkan karena adanya satu kelas yang ada di MTsN tersebut, lain daripada kelas yang lain. Kelas ini merupakan kelas unggulan diantara kelas-kelas yang lain, Siswa/siswi ini merupakan Siswa/siswi kelas III atau kelas IX di MTsN tersebut.

Salah satu yang dipuji oleh Kepala Kemenag Benteng ketika berkunjung Senin lalu 22/02 pada pukul 08.00 Wib, pada kelas tersebut adalah adanya hasil kreatif Siswa/siswi dikelas tersebut yang membuat berupa taman ditengah-tengah ruang kelas. Dimana taman tersebut dibuat sesederhana mungkin namun indah dan nyaman dipandang.

Tentunya untuk membuat taman seperti ini cukup sulit, apa lagi untuk merawatnya, ketika dikonfirmasikan oleh Guru kelas yang mengajar di kelas pada saat itu sebut saja Hartini mengatakan. “ Taman ini cukup aman tidak merusak bangunan kelas apa lagi lantainya karena dialasi dengan menggunakan karpet yang cukup tebal dan di tata seaman mungkin”, ujarnya.

“Ya kalau demikian lanjutkan saja, yang penting aman, tidak merusak, yang penting tidak mengangu aktifitas belajar Sisw/sisi, apa lagi kreatif seperti ini menambah semangat belajar siswa saya sangat mendukung”, ujar Kepala Kemenag Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :