STMIK dan STIE Lubuk Linggau Ajak Siswa/i MAN Curup Kuliah

STMIK dan STIE Lubuk Linggau Ajak Siswa/i MAN Curup Kuliah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Sabtu 12 Pebruari 2016 segenap jajaran tenaga administrasi Kampus STMIK dan STIE lubuk linggau tiba di Kampus MAN Curup guna mengenalkan dan mempromosikan kampus SMIK dan STIE Lubuk Linggau kepada siswa/i kelas XII MAN Curup.

Pada kesempatan ini masing masing kelas didatangi oleh satu orang dari pihak STMIK/STIE untuk menjelaskan semua hal yang berkenaan dengan perguruan tinggi. Siswa/i memperhatikan penjelasandemi penjelasan. Selain itu siswa/i juga mendapatkan motivasi untuk melanjutkan kuliyah keperguruan tinggi.

Perkembangan zaman yang terjadi sekarang ini, menuntut manusia untuk mempunyai pendidikan yang tinggi dan menjadikan manusia lebih kreatif. Apabila tidak seperti itu, maka orang tersebut akan ketinggalan zaman dan tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi.Akan tetapi, hal tersebut dapat berjalan dengan lancar apabila didukung oleh pemerintah dan masyarakat itu sendiri. 

Ada beberapa faktor yang menghambat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Salah satunya adalah faktor biaya. “Maka untuk siswa/i MAN Curup yang mendapat rangking 10 besar akan dibebas biayakan” jelas salah seorang pihak STMIK Lubuk linggau.

Melalui wakil kepala bidang kesiswaaan kepala MAN Curup mengucapkan banyak termikasih atas kedatangan pihak STMIK dan STIE Lubuk linggau semoga kedepan bisa bekerja sama dengan baik dan menjadi mitra pendidikan dalam memanjukan pendidikan bangsa.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :