Ka.Kemenag RL Tinjau Pembangunan Ruang Belajar MIM Lubuk Kembang

Ka.Kemenag RL Tinjau Pembangunan Ruang Belajar MIM Lubuk Kembang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Kepala Kantor Kementeraian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, meninjau proses pembangunan ruang belajar sekolah madrasah MIM lubuk kembang. Pada saat tiba di sekolah MIM Lubuk kembang, kepala kemenag langsung disambut oleh para dewan guru yang ada di sekolah. 

Kemudian kepala kemenag yang didampingi dewan guru MIM lubuk kembang meninjau langsung pembangunan ruang belajar, kemudian setelah selesai meninjau pembangunan ruang belajar, sebagai bentuk rasa kepeduliannya kepada dunia pendidikan, kepala kemenag menyisihkan sebagian rezekinya dengan memberikan bantuan secara simbolis berupa cek yang barangnya bisa diambil di alamat yang tertera di dalam cek tersebut. 

Selanjutnya kepala kemenag,’’ mendo’akan mudah-mudahan pembangunan ruang belajar MIM Lubuk Kembang berjalan dengan lancar dan nantinya bisa secaptnya digunakan untuk tempat belajar anak-anak.

Sementara Kepala MIM Lubuk Kembang Atin Sugiarti, S.Pd.I , mengucapakan terima kasih kepada kepala kemenag kabupaten rejang lebong yang telah memberikan bantuan pada saat kunjungan ke MIM Lubuk kembang, kami do’akan kepala kemenag rejang lebong selalu diberikan kesehatan dan rezkinya dilancarakan oleh Allah SWT. 

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :