MIN Pondok Kubang Benteng Butuh Perluasan Lahan

MIN Pondok Kubang Benteng Butuh Perluasan Lahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Sekarang ini Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Pondok Kubang Desa Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah sudah banyak menoreh prestasi. Bukan hanya prestasi yang diraih oleh para siswa-siswinya, namun presatasi yang diraih oleh lembaga atau satkernya.

Namun dengan dibalik prestasi-prestasi tersebut, MIN Pondok Kubang membutuhkan penambahan fasilitas pendukung dalam rangka meningkatkan prestasinya. Salah satunya adalah pasilitas Gedung belajar. 

Pada saat ini seiring dengan bertambahnya siswa-siswi MIN Pondok Kubang pada setiap tahunnya, tentunya pasilitas gedung dan ruang belajar sudah semakin sempit. Untuk menambah pasilitas gedung tersebut, maka tersedianya lahan untuk pembangunannya, itu dikatakan oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd. Yang didampingi oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, Senin kemaren 04/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Diakui oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, saat ini MIN Pondok Kubang sudah kekurangan gedung belajar. Tentunya untuk menambah Gedung belajar kita butuh lahan dulu. Sementara itu untuk menambah lahan cukup sulit, di bagian belakang gedung yang ada sekarang, terdapat rumah penduduk dan lahan warga. Untuk itu kita berupaya agar warga dapat memberikan lahan tersebut dengan hibah atau melalui ganti rugi atau juga dengan tukar guling lahan, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :