MTs Islamiayah Talang Leak Terima Meubeler Kemenag Lebong

MTs Islamiayah Talang Leak Terima Meubeler Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA memberikan batuana meubeler berupa kursi dan meja kepada MTs. Swasta Islamiyah Talang leak. Demikian dikatakan oleh pejabat pembuat komitmen Kantor kemenag Lebong Edy Aryanto S. Kom di ruang kerjayan pada hari Selasa (23/11)

Edy mengatakan untuk tahun 2015 ini Kepala Kantor Kemenag Lebong memberikan 200 pasang kursi dan meja kepada MTs. S. Talang Leak yang berasal dari DIVA Kantor Kemenag Lebong nomor: 025.4.2015 hal ini bertujuan untuk memberikan bantuan sarana belajar kepada siwa-siswi beserta gureu MTs. Swasta talang Leak.

“Kursi dan meja ini untuk proses belajar mengajar bagi siswa-siwi dan guru MTs. Swasta Talang Leak, saya harap bantuan kursi dan meja ini bisa bermanfat” jelas Edy Aryanto.

Sementara itu Indra gunawan yang merupakan kepala Mts. Swasta Talang Leak mengucapkan terima kasih atas bantuan meja dan kursi dari Ka. Kan. Kemenag ini. ”Kami sangat membutuhkan Kursi dan meja ini” tutur Indra 

Ia mengatakan jumlah siswa di MTs. S. Talang Leak saat ini sebanyak 60 siswa, yang terdiri dari kels VII 5 orang, kelas VIII 22 orang dan kelas IX sebanyak 33 orang. Dan jumlah guru 16 orang. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :