Ka.KUA Curup Selatan Terima Peserta Magang STAIN Curup

Ka.KUA Curup Selatan Terima Peserta Magang STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Tepat pukul 09.00 WIB Rombongan mahasiswa magang dari STAIN Curup yang di pimpin oleh Bapak Noprizal M. Ag sampai di kantor KUA kec. Curup Selatan dan akan magang selama 2 bulan terhitung pada hari ini senin, 21-09-2015, hadir dalam kesempatan tersebut Ka. KUA Curup Selatan H. Suryono S.Ag. M. Pd berserta staf menyambut kedatangan perserta magang di ruangan aula KUA Kec. Curup Selatan.

Dalam sambutan KA. KUA Kec. Curup Selatan H. Suryono S.Ag. M. Pd mengatakan jajaran KUA Curup Selatan mengucapkan “Selamat datang dan siap membantu perserta magang untuk belajar dan memperoleh pengetahuan dunia kerja KUA dan lingkungan KUA terutama dan bidang kepenghuluan dan tupoksi KUA”. Sementara itu dosen pembimbing lapangan Noprizal., M. Ag juga menyampaikan ucapan “Terimakasih dan menitipkan anak-anak perserta magang untuk dibimbing sehingga memperoleh pengetahuan kerja di KUA Kec. Curup Selatan, mohon jangan segan-segan pak KUA untuk menegur bila anak-anak ini nakal.” Ungkapnya.

Adapun nama-nama perserta magang perserta magang di KUA Kec. Curup Selatan yaitu Rien Lolita, M. Handika Jaya Putra, Syahendra, Susan Nendiyani, Rizky Eka Nanda Putri, Weni Meysin Novelia dan Aryati Trans Permata.

Kurang lebih satu jam proses serah terima mahasiswa PKL diakhiri dengan penyerahan Biodata dan buku panduan pelaksanakan magang oleh dosen pembimbing lapangan Noprizal M. Ag dan kepala KUA Kec. Curup Selatan.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :