Ka.Kemenag BU Buka Pelatihan K-13 Angkatan II

Ka.Kemenag BU Buka Pelatihan K-13 Angkatan II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd membuka secara resmi Pelatihan Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Angkatan II Guru Bahasa Arab tingkat Madrasah, Jum’at, (18/9).

Pembukaan yang di pusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab.Bengkulu Utara tersebut diikuti oleh 30 orang guru Bahasa Inggris tingkat Madrasah dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs, H, Bustasar. MS, M.Pd saat membuka pelatihan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan pendampingan implementasi kurikulum 2013 ini dimaksudkan untuk meningkatkan mutu dan profesionalisme guru, terkhusus guru mata pelajaran Bahasa Inggris yang ada di madrasah dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

H. Bustasar berharap dengan diadakanya pelatihan ini diharapkan kedepanya bisa menjadi modal bagi guru-guru madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dalam mendidik dan membina siswa-siswinya sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing dengan siswa-siswi sekolah umum lainya.

Disamping itu, H.Bustasar juga berharap kepada seluruh guru bahasa Inggris yang terdapat di madrasah dalam Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus mengembangkan dan memberikan yang terbaik.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan dengan baik serta ajarkan ilmu yang kita miliki demi kemajuan siswa-siswi kita” Tutup H.Bustasar.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :