MAN Filial PUT Rejang Lebong Adakan Rapat Komite

MAN Filial PUT Rejang Lebong Adakan Rapat Komite

Bengkulu ( Informasi Dan Humas) 31/8- Madrasah Aliyah Negeri Curup Filial PU. Tanding mengadakan rapat komite yang dilaksanakan Sabtu 29 Agustus 2015 yang bertempat di MTs Negeri PU.Tanding. temapt ini dipilih karena MAN Filial Masih mengunakan gedung MTs Negeri PU.Tanding dengan kata lain masih satu Komplek dengan MTs Negeri PU. Tanding.

Dalam rapat dihadiri oleh Ketua Komite Syahrom, tokoh Masyarakat Imron Rosyadi dan Kosasi dan seluruh orang tua siswa Madrasah Aliyah yang berjumlah 42 orang. Rapat ini juga dihadiri Kepala MAN yang diwakili Darwin,S.Ag , mewakili guru MAN Filial Kristina Sari,S,Pd dan Melinda,S.Pd Dalam kata sambutan Darwin menegas bahwa MAN Yang ada sekarang merupakan bagian dari MAN Curup kelas jauh. Bapak ibu jangan kuatir menyekolahkan anaknya disini, Tegas Darwin.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua komite syahrom yang membahas tentang uang komite untuk operasional dan uang perahapan meja kursi. Setelah rapat berjalan dengan alot akhirnya disepakati dengan hasil uang komite Rp 50.000,- ( lima puluh ribu rupah) perbulan persiswa. Untuk uang perahapan meja kursi disepakati Rp 80.000,- ( Delapan puluh ribu rupah) persiswa, ini hanya dikenakan satu kali untuk tiga tahun.

Rapat ini bertujuan untuk mendukung program MAN sehingg proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar sehingga tenaga pendidik yang ada berkerja secara Profesional . ini juga diharap kwalitas siswa MAN Filial PU. Tanding bias sejajar dengan sekolah menengah atas yang ada di PU. Tanding Pada Khususnya dan Rejang Lebong Pada Umumnya.

Penulis : Salam,S.Pd **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :