MIN 01 Dusun Curup Tambah Fasilitas Rak Buku Perpustakaan

MIN 01 Dusun Curup Tambah Fasilitas Rak Buku Perpustakaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Perpustakaan merupakan sarana belajar siswa yang memang harus ada dalam sebuah lembaga sekolah, namun agar perpustakaan dapat disenangi dan terlihat nyaman maka perpustakaan harus memiliki fasilitas yang memadai sebagai sarana membaca siswa. Hal inilah yang dibutuhkan oleh MIN 01 Dusun Curup. 

Di tahun ajaran baru yakni tahun ajaran 2015-2016 MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong menambah fasilitas perpustakaan yakni rak buku, dikarenakan banyak buku yang terdapat di perpustakaan MIN serta penambahan buku bacaan dan buku pelajaran sehingga membutuhkan tempat meletakan buku tersebut. Dan buku-nuku yang sudah ada belum ada tempat untuk meletakan buku tersebut sehingga masih kelihatan berantakan dan kurang rapi. MIN 01 Dusun Curup menambahkan 5 unit rak buku yang dapat digunakan sebagai tempat meletakan buku di perpustakaan MIN 01 Dusun Curup.

Kepala MIN 01 Dusun Curup berharap dengan penamabahan rak buku maka buku-buku di perpustakaan MIN 01 Dusun Curup dapat diletakan sebagaimana mestinya dan menjadikan perpustakaan dapat menyediakan buku-buku yang dibutuhkan bagi siswa-siswinya, karena perpustakaan yang rapi dan tidak berantakan diharapkan menumbuhkan minat baca yang tinggi bagi siswa-siswinya terlebih lagi siswa merasa nyaman berada di dalam perpurtakaan dengan fasilitas yang cukup memadai.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :