MIS Lebong Tambang Ikuti Kegiatan HUT RI Kabupaten Lebong

MIS Lebong Tambang Ikuti Kegiatan HUT RI Kabupaten Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Lebong Tambang Kabupaten Lebong ikuti kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70 yang diselenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Lebong. 

Dalam kegiatan ini MIS Lebong Tambang ikut serta dalam beberapa perlombaan seperti gerak jalan dan pawai. 

"Madrasah kami telah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Pemda Lebong untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan menampilkan kreativitas anak madrasah pada masyarakat”. Ujar Herniwati Kepala MIS Lebong Tambang (18/08/2015)

Dalam acara gerak jalan MIS Lebong Tambang menampilkan 3 regu, yaitu 1 regu putra dengan kostum olahraga, 2 regu putri dengan kostum batik madrasah dan pramuka. Kegiatan gerak jalan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2015 di Lapangan Hatta Kabupaten Lebong.

Sementara itu kegiatan pawai dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2015 di tempat yang sama. Dalam kegiatan ini Tim Drum band MIS Lebong Tambang tampil paling depan dan dikuti dengan siswa-siswi yang lain yang menampilkan kreativitas masing-masing. Anak-anak tampil dengan menggunakan berbagai busana, ada yang mengenakan pakaian adat, olahraga, polisi, dokter, petani dan busana muslim.

Penulis : Nendi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :