Ka.KanKemenag Benteng Usulkan Pembangunan Pagar

Ka.KanKemenag Benteng Usulkan Pembangunan Pagar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7- Sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan serta menghindari lingkungan kantor dari ganngguan yang dapat merusak lingkungan seperti ternak kambing, kerbau dan sapi milik masyarakat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH selalu berupaya melakukan inovasi pembenahan lingungan kantor yang rapai, bersih, nyaman dan aman.

Salah satu yang diprioritaskan pembangunan untuk tahun anggaran 2016 nanti adalah pembangunan pagar keliling kantor secara parmanen. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga lingkungan kantor dari gangguan binatan ternak masyaakat, seperti kambing, kerbau sapi dan lain-lain.

Dijelaskan H.Ajamalus, upaya untuk menjadikan lingkungan hijau, sejuk dan rapi telah dilakukan secara bersama-sama dengan jajarannya seperti menanam taman buah-buahan, seprti mangga, rambutan, lengking, alpokat, kelapa, dan tanaman-tanaman produktif lainnya disamping ada juga tanaman penghijau dan hias lainnya.

Untuk mewujudkan program ini, maka anggaran ini telah dimasukkan di dalam jusulan RK/KL tahun anggaran 2016 mendatang. Saya berharap agar anggaran pembangunan pagar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dapat diwujudkan sehingga dapat menjaga lingkungan yang aman.

Demikian dijelaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus, MH diruang kerjanya (Kamis,09/07). Saya berharap agar anggaran pembangunan pagar keliling Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa direalisasikan tahun anggaran 2016 nanti harap H.Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :