Kasi Pakis Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Kasi Pakis Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Pakis Drs.A.Jumaidi hari Rabu,10/06/15 menghadiri acara pembukaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diselenggrakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma bekerja sama dengan IAIN Bengkulu. 

Acara tersebut dimulai pukul 10.30 WIB, bertempat di depan Gedung Kator Bupati Seluma, hadir dalam acara tersebut Sekda,Ka.Dinas,Camat se-Kabupaten Seluma Rektor IAIN Bengkulu dan Mahasiswa peserta KKN lebih kurang 800 orang.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Drs.Irihadi,M.Si menyampaikan tentang penyambutan mahasiswa di Kabupaten Seluma. Irihadi juga menjelaskan bahwah di Kabupaten Seluma ini tersebar 14 Kecamatan dan semua anak-anak yang melaksanakan KKN bisa memberikan ilmunya ditengah masyarakat Kabupaten Seluma tegasnya.

Lanjut Sekda kepada Pak Rektor IAIN Bengkulu saya selaku yang mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dengan senag menerima mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa ini ungkapnya.

Masih dalam sambutan Sekda Seluma terkhusus kepada Anak-anak Mahasiswa KKN dari IAIN Bengkulu agar menjalankan tugasnya dengan baik dan berikanla yang terbaik untuk Kabupaten Seluma selama Kuliah Kerja Nyata ini.

Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM melalui Kasi Pakis Drs.Jumaidi yang menghadiri acara tersebut sangat mengharapkan kepada seluruh Mahsiswa yang KKN di Kabupaten Seluma ini dapat memberikan Ilmu Agama Kepada Masyarakat Kabupaten Seluma,dan menggalakkan Magrib mengaji di Masjid terutama pada saat bulan puasa nanti Harap Kasi Pakis yang menghadiri undangan tersebut.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :