Demi Kenyamanan Aula, Kemenag Benteng Lengkapi Fasilitas

Demi Kenyamanan Aula, Kemenag Benteng Lengkapi Fasilitas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Untuk meningkatkan kinerja jajaran Kementerian Agama, tentunya bukan hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun untuk menigkatkan kinerja tersebut salah satunya adalah melengkapi pasilitas pendukung salah satunya adalah memasang alat pendingin di ruangan, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui Kamis 30 Arpil 2015 minggu lalu pukul 14.30 Wib.

Pemasangan pendingin ruanggan tersebut dilakukan di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah yang terletak di belakang Gedung utama Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungku. 

Menurut Ajamalus, pemasangan pendingin ruangan ini sangat dibutuhkan. Melihat kondisi selama ini ketika mengadakan kegiatan diruangan ini terasa didalam ruangan cukup panas apa lagi ditambah dengan terik matahari siang yang cukup panas. Melihat kondisi demikian penting sekali dipasang peralatan tersebut. Bukan hanya pemasangan pendingin ruangan, juga dilakukan penambahan fasiltas mobeler berupa dua set korsi tamu, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :