H.Bustasar: Lembaga RA Harus Dikenal Masyarakat

H.Bustasar: Lembaga RA Harus Dikenal Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam waktu dekat akan menggelar praktek manasik haji bagi anak RA se-Kab. Bengkulu Utara. Hal ini disampaikan beliau saat Rapat bersama seluruh kepala RA se-Kab. Bengkulu Utara, Selasa, (5/5) di ruang kerjanya.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari seluruh RA sehingga kegiatan rencana praktek manasik haji bagi anak RA bisa terselenggara dengan sukses.

“Saya bermaksud ingin mengenalkan Raudhatul Athfal (RA) kepada masyarakat, salah satunya dengan menyelenggarakan praktek manasik haji untuk anak RA, maka dari itu, saya harap kerja sama dan partisipasi dari seluruh rekan-rekan Kepala RA demi suksesnya kegiatan tersebut” Tutur H. Bustasar.

Lebih lanjut H. Bustasar mengharapkan pada saat pelaksanaan parktek manasik haji nantinya, seluruh anak-anak RA dapat mengikutinya, karena dengan adanya kegiatan praktek manasik haji bagi anak-anak RA tentunya akan menambah ilmu serta menambah keimanan dari siswa-siswi RA.

“Saya harap pada pelaksaaan praktek manasik haji nanti, seluruh siswa-siswi RA kita dapat ikut dalam praktek, karena banyak manfaat yang akan di peroleh, selain menambah wawasan tentunya juga akan mempertebal keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi RA kita” Tutup H. Bustasar. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :