Kemenag Benteng Cek Lab Komputer MA Nurul Huda

Kemenag Benteng Cek Lab Komputer MA Nurul Huda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H, Ajamalus, MH, Senin 20 April 2015 pada pukul 07.30 Wib mengecek Laboratorium Kopyuter Madrasah Alliyah Nurul Huda Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah .

Laboratorium Komputer yang terdapat di MA Nurul Huda Benteng tersebut baru saja didistribusikan oleh pemerintah untuk kegiatan belajar mengajar di MA tersebut, dengan adanya Laboratorium Komputer tersebut dapat berguna sekali bagi para siswa, siswa dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan kreasi siswa.

Dengan adanya laboratorium tersebut, siswa dapat mengenal lebih jauh berupa alat yang dapat membantu siswa dalam belajar, dapat mengoprasikan komputer merupakan ilmu yang sangat bermanfaat bagi siswa, apa lagi siswa nantinya menempuh pendidikan di bangku perkuliayahan sehingga siswa sudah terbiasa mengoprasikan komputer, ungkap Kepala MA Rita Elida, M. Pd. I.

Sementara itu Kepala Kemenag Benteng berharap kepada siswa dapat mempergunakan peralatan komputer tersebut dengan sebaik-baiknya, menjaga alat tersebut jangan sampai rusak, siswa bebas mempergunakan peralatan tersebut untuk sarana belajar, disamping itu diharapkan kepada pihak MA dapat merwat perlatan tersebut dan menjaganya, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :