MTSN Tais Raih Lima Tropy Dalam Rangka Mengikuti Kegiatan AKSIOMA 2015

MTSN Tais Raih Lima Tropy Dalam Rangka Mengikuti Kegiatan AKSIOMA 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/3- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Tais beberapa hari yang lalu mengikuti kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tepatnya Kamis, 5/03/2015 yang dipusatkan dilapangan Lubuk Kebur Kelurahan Pasar Tais Kabupaten Seluma, dalam kegiatan perlombaan tersebut MTSN Tais banyak mendapat juara satu. 

Dalam penjelasan Ka. MTSN Tais Emi Sudarmi, S.Pd kepada kami menyampaikan bahwah anak didik kami Alhamdulillah banyak prestasi yang membanggakan dalam kegiatan AKSIOMA Tahun 2015 ini, kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu.

Lanjut Emi Kami banyak mengirim peserta loma namun hanya saja anak-anak mampu mendapat 5 nomor perlombaan kesemuanya juara 1 (satu), “ ya saya selaku Kepala Madrasah sangat bersyukur” Katanya. 

Sementara itu Ketua Panitia AKSIOMA 2015 Nodi Herwansyah, M.Pd.I menjelaskan kepada kami, ya benar MTSN Tais mendapat 5 tangkai cabang perlombaan dalam rangka mengikuti kegiatan AKSIOMA 2015 kelimanya itu mendapat yang terbaik ujarnya. 

Akhir dari wawancara kami kepada Ka. MTSN Tais beliau memaparkan satu persatu kelima cabang perlombaan yang didapat diantaranya: Juara 1 Lari 100 M Putra Hengki siswa kelas 7A Dengan Bangga Menyerahkan piala kepada kepala madrasah, Juara 1Lari 400 M putrid Fitri siswa kelas 7b dengan bangga menyerahkan piala kepada kepala madrasah,Juara 1Lari 100 M putrid,Unik siswi kelas 7c dengan bangga menyerahkan piala kepada kepala madrasah,Juara 1Pidato bahasa arab putrid Umi sa’dah siswi kelas 7A dengan bangga menyerahkan piala kepada kepala madrasah dan Juara 1Pidato bahasa arab putra. 

Ka. MTSN Tais sangat berharap kedepannya anak didik kami ini bisa lebih maju dan kalau ada pertandingan yang digelar hendaknya anak didik kami mampu untuk mendapatkan yang terbaik demikian jelasnya. 

Penulis : Humas MTs/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :