MAN Arga Makmur Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

MAN Arga Makmur Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- MAN Arga Makmur Bengkulu Utara tahun ini kembali dipercaya sebagai Madrasah tempat praktek mengajar mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris jurusan Pendidikan Agama Islam IAIN Bengkulu selama 2 bulan dari tanggal 14 Januari sampai dengan 14 Maret 2015 yang diikuti oleh 8 mahasiswa.  

Penyerahan mahasiswa PPL tersebut dilakukan pada hari Rabu, 17 januari 2015 oleh Dekan Fak. Tarbiyah dan Tadris Dr. Zubaidi, M.Pd kepada kepala Madrasah Imam Ghozali, M.Pd. di Ruang serbaguna MAN Arga Makmur.

“Kegiatan PPL merupakan rangakaian kegiatan perkuliahan di IAIN Bengkulu, setiap mahasiswa yang akan menamatkan studinya harus mengikuti kegiatan praktek lapangan dengan tujuan untuk mengimplementasikan ilmu- ilmu keguruan yang diperoleh di bangku perkuliahan yang kemudian diaplikasikan dalam proses belajar mengajar di Madrasah”. Demikian ungkap Dr. Zubaidi, M.Pd.

Sementara itu, kepala MAN Arga Makmur Imam Ghozali, M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dipercayanya sebagai tempat untuk praktek mengajar dan berharap hal ini tetap berlanjut disetiap tahunnya. 

Penulis : Susnianti,M.Pd/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :