HAB Kemenag Rejang Lebong Dipusatkan di MAN Curup

HAB Kemenag Rejang Lebong Dipusatkan di MAN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, kantor kementerian agama kabuaten rejang lebong mengadakan berbagai macam kegiatan yang melibatkankan semua unit kerja yang berada dibawah naungan kementerian agama kabupaten muali dari RA, MIN/MIS, MTsN/S, MAN /MAS, KUA dan lain sebagainya. Semua kegiatan ini di pusatkan di MAN Curup yang berlokasi di Kelurahan Talang Rimbo Lama. 

Kegiatan ini juga melibatkan siswa-siswa dan siswi madrasah yang nantinya akan berlomba dan bertanding baik di dalam bidang akademis maupun prestasi olahraga. Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan adalah Cerdas Cermat antar madrasah, Volly Ball, Badminton, Hymne dan Mars Madrasah. 

Kegiatan ini bukan sekedar peringatan saja namun dengan adanya egiatan ini menjadi wadah silaturahim sesama keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, menjadi moment yan gbaik untuk bertukar fikiran serta ajang berbagi informasi.

“Kita semua adalah keluarga, kita semua adalah satu atap dibawah kementerian agama maka dari itu kita bersama sama menyukseskan HAB Kemenag yang akan dilaksanakan di Madrasah kita ini” papar Drs. Abdul Munir, M.Pd Kepala MAN Curup saat memberi pengarahan kepada dewan guru beserta staff tata usaha yang berada di MAN Curup. 

Ahad, 14 Desember 2014 semua kesiapan di MAN curup dipastikan siap untuk pelaksanaan HAB Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. “Garis lapangan harus jelas” tegas Ricky, S.Pd Guru Penjasorkes MAN Curup yang bertanggung jawab dalam bidang olahraga. Berbagai macam persiapan sudah dilakukuan untuk mendukung pelaksanaan HAB Kemenag agar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Berdasarkan masterplan yang sudah direncanakan Upacara HAB Kemenag Kabupaten Rejang Lebong akan dilaksanakan pada Senin, 15 Desember 2015 yang akan di pipin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupten dan dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan. Pada kesempatan ini MAN Curup akan menampilkan Display dan Passplay Drumband.“Suatu kebanggan bagi kami untuk bisa tampil di moment Tahunan ini” papar Eko Budiarto, S.Pd pembina Drumband MAN Curup.

Penulis : Humas MAN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :