Jelang Pelombaan Volly HAB Kemenag, Karyawan Kemenag BU Lakukan Pemanasan

Jelang Pelombaan Volly HAB Kemenag, Karyawan Kemenag BU Lakukan Pemanasan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/11- Menjelang di adakanya perlombaan voly ball di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama tahun 2015, Jum’at, (7/11) Karyawan/karyawati Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengelar pemanasan dan pelatihan voly Ball.

Meskipun dibawah cuaca yang cukup panas di pagi hari, namun karyawa-karyawati tetap semangat dalam melakukan latihan. Canda dan tawa pun tak terelakan dai saat ada diantara rekan yang melakukan kesalahan atau keanehan lainya.

Pelatihan dan pemanasan ini sendiri intinya adalah untuk melakkan penyegaran dan relaksasi tubuh setelah dalam seharian sepekan selalu di sibukan dengan urusan-urusan kantor. Suasana keakraban pun tercipta dengan adannya pemanasan voly bal ini.

Untuk di ketahui, Perlombaan bola voly ini dalam rangka HAB Kementerian Agama tahun 2015 ini rencananya akan di laksanakan pada awal bulan desember dengan di ikuti oleh peserta dari KUA dan Madrasah dalam lingkup Kab. Bengkulu Utara.

Setiap sekolah dan madrasah negeri di haruskan untuk mengirimkan utusanya untuk mengikuti perlombaan voly agar perayaan HAB Nantinya berlangsung meriah.

Selain perlombaan voly ball, perayaan HAB Kementerian Agama juga akan di adakan serangkaian perlobaan lainya seperti perlombaan badminton tunggal ganda, Tenis Meja dan juga Futsal.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :